Applikasi Penghitung Passinggrade SBMPTN


Hasil gambar untuk sbmptnkarena banyaknya yang meminta dibuatkan aplikasi perhitungan nilai passinggrade, maka saya membuat aplikasi ini dalam bentuk exel. yang dapat digunakan oleh semua orang yang ingin menghitung nilai passinggradenya sendiri.

 

belajar dari pengalaman saya mengikuti SBMPTN tanpa persiapan dengan mengikuti bimbel. saya membuat aplikasi ini untuk menghitung nilai passinggrade latihan sbmptn yang saya lakukan sendiri. dan alhamdulillah dengan banyak melakukan latihan dan akhirnya saya dinyatakan lulus pada pilihan pertama ^_^.

langsung saja berikut ini aplikasinya yang bisa anda unduh langsung melalu google drive

aplikasi passinggrade sbmptn

 

mohon untuk digunakan secara baik dan bijak.

terimakasih telah berkunjung^_^

 

bagaimana dengan postingan tersebut?

Ya, saya terkesan

tidak sama sekali

 

1 comments

Tinggalkan komentar